Dah lama juga nih nunggu eset versi baru, akhirnya eset resmi merilis Eset Smart Security 5 (asiiik.. :grin: ). Eset Smart Security 5 merupakan penggabungan system proteksi antispyware + antivirus dengan antispam + personal firewall, termasuk beberapa fitur baru yang telah ditingkatkan.

Eset smart security 5 bisa dijadikan salah satu solusi untuk melindungi komputer ketika kita sedang melakukan aktivitas, baik itu internet ( email, browsing atau melakukan transaksi keuangan online ) ataupun sekedar transfer data dari media penyimpanan lain yang terkoneksi dengan komputer.

Masih ragu kenapa pilih eset?( bukan promosi  ya! tapi berdasar pengalaman pribadi.. :lol: ), beberapa keunggulan eset smart security 5 diantaranya  : kemudahan semua aktivitas dengan tampilan yang transparan pada layar, antar-muka ( interface)  yang intuitif, dan yang tak kalah penting ( itu juga menurut ane, yang lain bebas deh!hehe)  adalah sistemnya  yang ringan dengan kinerja yang bagus.

Beberapa fitur eset smart security 5 antara lain :

  Intelligent Firewall

Ada yang takut data di komputer ada yang nyuri? Fitur ini membantu  kita secara efektif mencegah seseorang  atau orang lain mengakses komputer untuk mencuri atau memonitor data yang kita miliki.

Improved Antispam

Fitur yang satu ini berfungsi dan terintegrasi dalam eset smart security 5 untuk melindungi inbox dari berbagai email yang sering dijadikan celah serangan malware yang sudah pasti tidak kita inginkan,dan masih banyak fitur tambahan lainnya ( 2 aja ya..dah lemes nih!he).

Versi 5.0.95

* Fix: menghubungkan HDD melalui port USB dapat menyebabkan pembekuan dari OS

Versi 5.0.94.0

* Fix: kontrol orangtua memiliki masalah dengan menampilkan account pengguna dalam Windows 7
* Fix: log berlebihan terlalu banyak dalam laporan kontrol orangtua
* Fix: masalah dengan instalasi pada selain lokasi default
* Fix: masalah dengan aktivasi ulang produk dalam kasus ada koneksi internet

 

Anda juga bisa memindahkan programi ini ke komputer lain tanpa khawatir kehilangan file definisi file dan setting lainnya, hanya saja tanpa proteksi aktif. Dengan demikian program hanya berfungsi untuk melakukan scan dan penghapusan virus saja. File definisi virus ini terakhir ter-update hingga 4 Juni 2008.  Semoga bermanfaat!

Anda ingin coba? Silakan [Download] di sini.
Versi 4 : http://www.eset.com/download/home/detail/family/5/fileflag/4.2.71.3/
Versi 5 : http://www.eset.com/download/home/detail/family/5/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s